Header Ads

Melatih Cupang Aduan

cupang aduan

Melatih Cupang Aduan (akuariumhias) - saya pingin membagi pengalaman bagaimana langkah melatih ikan cupang aduan/cara pale ikan, agar ikan tersebut bagus disaat ngadu/bertarung.

Barangkali tiap-tiap orang tentu berlainan langkah melatihnya, banyak panduan serta trick untuk menjaga nya. ikan upayakan sebelum saat di adu mesti dirawat sepanjang 1 minggu atau 2 minggu. yaa terkadang rahasia bagaimana langkah melatih ikan tersebut.
Walau demikian saya pingin membagi cerita atau pengalaman bagaimana dasar-dasar langkah melatih ikan cupang aduan sepanjang 1 minggu, inget ini dasar-dasar nya yah : Ikan upayakan angkat lubuk -+ 7 bln., serta ikan tersebut mesti rehat dari aduan sepanjang 2 minggu hingga 1 bln..
  • Kita mulai masukin ikan hari minggu kedalam ceri/toples.
  • Dari hari senin hingga hari kamis ikan kita latih semaksimal barangkali.Langkahnya : upayakan pagi-pagi ikan mesti di jemur dari jm 8-9 atau 1 jam. lantas geser kan ketempat
    biasa kita simpan. lantas ikan di putar pelan-pelan, upayakan jika telah cape janganlah di paksakan untuk di putar. Setelah itu ikan geser kan ke jantur/ke area aquarium sepanjang 2 jam. Lantas sore lebih kurang jm 5 an ikan kita kasih makan secukupnya serta ikan air nya mesti situasi bersih. Serta seterus nya hingga hari kamis.
  • Hari jum’at serta hari sabtu ikan tidak usah di latih, walau demikian cukup di kasih makan secukupnya serta kita istrahatkan agar situasi ikan optimal. optimal 10 jentik nyamuk di sore hari.
  • Pada hari minggu pagi ikan kita galak-galakin/merong agar si ikan mengeluarkan kotoran serta ikan mesti kita kontrol/ikan tersebut sehat. lantas ikan tersebut siap di adu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.