Ikan Green Terror alian (akuariumhias) -Green Terror alian Cichlasoma Gulsome  yaitu ikan aquarium yang sangat menarik, tapi tidak dianjurkan untuk aquarists dgn aquarium lebih kecil dari 55 gallons/209 liter. Jika Anda ingin rumah cichlid teror hijau dgn ikan lain, aquarium harus bahkan lebih besar, serta sangat penting bahwa Anda memilih pasangan yg cocok tangki sejak teror cichlid hijau yaitu spesies yg sangat agresif. Tidak dianggap berbahaya bagi manusia, tapi bisa sangat kejam terhadap ikan lain.
 
Ikan Green Terror alian
Nama ilmiah yg benar yaitu cichlid teror hijau Aequidens rivulatus, namun beberapa spesies ikan lain yg dijual di bawah nama teror Green cichlid, termasuk dalam Aequidenspulcher. Blue cichlid lain termasuk genus yg sama sebagai teror Green cichlid sejati. Habitat alami untk Green teror cichlid ditemukan di Ekuador serta Peru di Amerika Selatan, di mana penduduk berbahasa Spanyol biasanya menyebutnya sebagai ikan Vieja Green teror yg khas lingkungan cichlid sungai pantai yg akan Anda temukan di sisi Pasifik kedua negara. 

Green teror habitat dimulai di Sungai Esmeraldas di Ekuador serta terus ke Sungai Tumbes di Peru Hari ini, Green teror cichlid juga berkembang biak di aquarium aquacultures untuk perdagangan. Spesies bukan makanan populer ikan serta tidak termasuk dalam IUCN Red List of Threatened Species. Ikan Green teror cichlids memiliki kemampuan reproduksi minimum kurang dari 15 bulan, sehingga teror cichlid hijau populasi relatif lentur dalam hal ini. Green teror cichlid ditemukan di perairan hangat di daerah tropis Ekuador serta Peru, dan akan memerlukan suhu air 20 - 24 derajat Celcius di aquarium. PH yg disukai dekat 7 (netral), tapi ikan teror Hijau cichlids dapat beradaptasi dgn sedikit basa dan kondisi asam sedikit. Jaga pH di atas 6,5 serta di bawah 80. Serta menghindari ekstrem, dan perubahan yang cepat dalam interval ini. . 

 Ikan Green Terror alian

DH range untuk Green teror cichlid yaitu 25 Green teror cichlid memiliki penampilan yang menakjubkan serta fitur spesimen dewasa cerah dan bersinar-sinar hijau atau hijau-warna biru. Setiap skala dihiasi dgn tanda hijau yang lebih gelap warna yg bersama-sama bentuk garis-garis patah set sepanjang tubuh teror Hijau cichlid. Bagian belakang tubuh memiliki warna hijau zaitun yg menutupi bagian atas, sedangkan panggul cenderung dari warna pucat. Bagian bawah berwarna merah jambu atau kecoklatan emas lateral garis-garis pd tubuh utama dapat berfungsi untk bikin teror hijau cichlid bahkan lebih elok. 

Anda juga dapat melihat gemerlap pirus coretan serta titik di pipi, serta sirip yg dihiasi dgn tanda- tanda biru atau hijau. Anda akan memperoleh dua variasi warna yg berbeda dari green teror cichlid. Ujung-ujung ekor serta sirip punggung akan kuning ke oranye di varian kesatu dan putih murni kedua Jika Anda beli remaja Green teror cichlid, mungkin tidak dapat hijau belum. Warna akan mengembangkan waktu ikan jatuh tempo; teror cichlids hijau muda selalu disamarkan dengan warna dasar cokelat dgn speckles biru keperakan. Jika warna hijau dewasa Anda teror cichlid mulai pudar, adanya kemungkinan besar tidak beres dgn kualitas air di akuarium cukup penyaringan serta transformasi air sering diperlukan untk mencegah teror hijau cichlid dari berbalik membosankan .

Yang diakui dari banyak jenis cichlid lain, pejantan teror cichlid hijau fitur serta menonjol besar kepala dgn punuk yg besar (yang disebut yg berhubung dengan kuduk punuk). Ikan dewasa dari ke-dua jenis kelamin telah lama dan mengalir sirip yg menambah keindahannya.

Posting Komentar

 
Top