Header Ads

Ikan Langka Berumur 2 Abad berhasil Ditangkap !!

 ikan langka
Ikan Langka Raksasa Berumur 2 abad Sukses di tangkap di Alaska. Pria ini sudah menangkap Ikan Raksasa yg berumur lebih kurang 2 abad dng berat yg meraih 40 pound. Tersebut berita lengkapnya tentang Ikan Langka Raksasa Berumur 2 Era Sukses di tangkap di Alaska.

ikan langka

Seekor Shortraker Rockfish (Sebastes borealis) raksasa sukses tertangkap di Alaska oleh seorang nelayan bernama Henry Liebman. Ikan berwarna merah ini beratnya meraih sampai 40 pound (kian lebih 18 kilogram) dng panjang 41 inci atau sekira 104 sentimeter.

ikan langka

Berat tsb mengalahkan rekor ikan terberat didunia yg pada mulanya disebutkan 35 pound. Hal semacam ini cukup mengesankan, mengingat beberapa pakar sudah meyakinkan bahwasanya umur ikan ini telah meraih 200 thn.

Wikipedia menerangkan, Shortraker Rockfish adalah type ikan yg hidup di terlepas pantai. Biasanya, ikan ini mempunyai panjang kian lebih 39 inci (sekira kian lebih satu mtr.) serta berat 44 pound atau sekira 20 kilogram. Shortraker Rockfish ini banyak ditemukan di kedalaman laut 300-400 mtr.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.