Header Ads

Mengenal ikan koi




Mengenal ikan koi (akuariumhias) -Adalah ikan mas yang sudah dibesarkan oleh orang jepang untuk waktu yang cukup lama, serta dibesarkan di jepang spesial untuk warna mereka. 

Mereka dikenal sebagai ikan jinak. ikan koi adalah hobi yang hebat. mereka ikan yang cukup suka bermain serta senang bersembunyi di beragam tempat didalam kolam anda apakah pada tanaman atau “nongkrong” di pompa. 

Ikan ini dapat bernilai serta dapat hidup lama ; mereka bukan hanya ikan mas, namun spesies yang tidak sama dari ikan mas, serta ditemukan nyaris di cina serta jepang di tiap-tiap taman dimana ada kolam. mereka dianggap adalah satu dari sebagian type ikan hias yang sangat indah didunia. 


Mereka juga lebih enjoy buat anda tengok serta nikmati apakah pada waktu anda menyadarinya atau tidak, serta adalah sisi dari budaya cina kuno, serta yaitu merupakan rencana dari yin serta yang berasal. ikan koi adalah ikan hias yang tumbuh untuk satu alasan. 

Taman-taman di Jepang serta cina kerap ditemukan umumnya kurang kehidupan ; jalur, kolam, batu, batu, jembatan, paviliun, batu. ada juga sebagian tanaman sudah pasti, namun tidak sejumlah di taman barat. ikan koi dikira adalah ikan hias yang sangat indah didunia. berasal di persia, mereka lebih jamant hubungannya dengan cina. 

Ikan koi saat ini berkembang di candaba tidak cuma dikarenakan keindahan estetis, namun juga dikarenakan potensi besar sebagai penghasil dolar, serta omnivora serta tidak terlampau pilih-pilih type makanan koi serta terkadang mereka apalagi nikmati sedikit daun selada atau sayuran. 

Ikan koi adalah omnivora, mereka makan beragam makanan baik itu hewan atau tumbuhan. umumnya makanan koi yang diproduksi serta ada di pasar pada hari ini memiliki kandungan gizi yang seimbang untuk melindungi koi anda sehat serta bahagia. mereka dibesarkan di jepang spesial untuk warna mereka. 

Sesuatu contoh hadiah bisa meraih kisaran $ 100, 000. ikan hias ini dibesarkan untuk satu alasan. perkembangbiakan dari mereka jadi yang pertama popular di kelompok umur petani padi di jepang. mereka umumnya dikira hulu berenang melawan arus, melambangkan kemampuan serta individualisme. ikan koi sesungguhnya adalah ikan yang umum. 

Mereka betul-betul permata hidup di kolam taman anda serta betul-betul bikin kolam taman anda jadi hidup. ikan koi dikira bernilai serta hidup lama ; mereka bukan hanya ikan mas, ada sebagian type koi yang tidak sama. 

Memelihara ikan maskoki atau ikan koki 
Bila anda tertarik untuk memelihara ikan maskoki atau ikan koki, dengan prinsip sama juga dengan pemeliharaan ikan hias yang lain. 

Satu perihal yang butuh di perhatikan yaitu memelihara mutu air. Karena, ikan ini mempunyai cii-ciri yg khas yakni amat rawan pada kandungan ammonia terlarut di dalam air. bila tidak hati-hati, ikan ini dapat gampang mati. 

Untuk menangani problem kandungan ammonia tersebut, perihal yang bisa dikerjakan ada dua perihal, yakni menetralisirnya, atau ganti airnya. menetralisir kandungan ammonia dapat dikerjakan gunakan biofiltrasi atau dengan menumbuhkan lumut air, yang dapat menyerap zat-zat yang bisa meracuni ikan koki.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.