Home » , » Kenapa ikan hias sering mati ?

Kenapa ikan hias sering mati ?

Written By Harri Akbar on Jumat, 29 Maret 2013 | 11.03



Kenapa ikan hias sering mati ? (akuariumhias) -Bagi para pecinta ikan hias,merawat dan memelihara ikan hias amatlah sulit apalagi bagi para pemula, banyak faktor yang harus diperhatikan untuk tetap bisa menjaga agar ikan hias kita tetap hidup sehat dan keindahan nya dapat terus dikagumi.

Lantas kenapa ikan hias kita sering mati ?, berikut 5 penyebab utama dari kematian ikan hias :

1. Kelaparan
Banyak ikan yang kerap kelaparan dikarenakan makanan yang di berikanlah tidak sesuai maupun tidak sesuai dengan waktunya.

2. Perbedaan di suhu serta ph
Banyak yang yakin cuma pada suhu namun pergantian pada ph juga dapat bikin kestabilan saat menjaga akuarium kita.

3. Parasit serta penyakit
Banyak ikan yang harus diperhatikan sebelum saat di masukkan kedalam aquarium kita, banyak ikan liar yang belum pernah di sterilkan tetapi telah segera di masukkan ke didalam akuarium kita hingga menyebabkan fatal pada ikan ikan yang lain.

4. Ikan yang tidak sesuai.
Bila yang di berikanlah yaitu ikan pemangsa maka dapat merubah isi didalam akuarium kita dengan ikan yang sesuai. banyak yang tidak pelajari ikan yang sesuai tetapi terus di peliharan didalam satu akuarium

5. Air yang tidak bagus.
Tentunya air adalah elemen sangat mutlak yang harus di jaga. dengan keseimbangan melindungi air yang kerap di ubah, meng filter air dengan baik, mineral yang sesuai, ph yang seimbang maka ini dapat bikin air kita jadi bagus serta ikan yang lebih sehat

-->
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Ikan Hias | Akuarium Hias
Copyright © 2011. Akuarium Ikan Hias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Akuarium Hias
Proudly powered by Blogger