Home » , » Ikan hias termahal di dunia

Ikan hias termahal di dunia

Written By Harri Akbar on Minggu, 24 Maret 2013 | 11.13


Ikan hias termahal di dunia (akuariumhias) -Sebagian orang berasumsi bahwa ikan hias yaitu hewan peliharaan yang sangat prima. dikarenakan ikan hias sebagai hewan peliharaan tidak bikin berantakan, tidak bau, tidak bikin kebisingan, tak perlu diajak berjalan-jalan serta kita bisa meletakkan banyak hewan peliharaan ini di ruangan yang sama tanpa butuh cemas tempat tinggal kita dapat “diacak-acak”. Apalagi kita tak perlu “terlalu serius” menjaga mereka. Walau demikian, sudah pasti kita dapat lebih dapat berikan ekstra perhatian jika yang menghuni akuarium kita yaitu ikan hias termahal didunia. 

Kalian tentu mau tahu apa type ikan hias termahal didunia tersebut. Ikan hias sangat mahal didunia ini yaitu type arowana platinum berukuran 15 inchi yang dimiliki Aro Dynasty, seorang pembenih ikan hias, terutama ikan naga (baca : polypterus dengan kata lain ikan naga) serta arowana, yang tinggal di Singapura. Ikan naga serta arowana memanglah terhitung golongan ikan hias termahal. ikan hias termahal ini mempunyai kekhasan, yakni warna tubuhnya yang keputihan, adalah dampak mutasi yang sangat langka diantara type arowana. 

Perihal lain sebagaikan arowana platinum tersebut jadi ikan hias termahal yaitu kesempurnaan yang dimilikinya, yakni tak adanya bintik-bintik putih atau warna lain pada tubuhnya. kekurangan dari arowana termahal didunia ini, yang disebut kekurangan dari seluruh type arowana, yaitu matanya yang menghadap ke bawah. walau demikian tetap harus perihal ini tidak kurangi nilainya.

Sebagaikannya ikan hias termahal didunia. sekali lagi situasi ini yaitu problem umum pada arowana, hingga banyak pemelihara serta pencinta arowana bersedia membayar mahal untuk dikerjakan ‘bedah plastik’ untuk arowana mahal mereka. bukti bahwa platinum arowana punya Aro Dynasty yaitu ikan hias termahal, dikarenakan dulu ditawar seharga US$ 80, 000 ( + Rp 760. 000. 000, - ), apalagi seorang importir ikan hias dari Inggris dulu menawarnya dengan harga £200, 000 atau lebih kurang rp 2, 87 milyar. Namun sayangnya ikan hias sangat mahal ini tidak untuk dijual. walau kita cuma bisa memikirkan mempunyai ikan hias termahal ini, namun sebagian orang pantas berbangga atakan mereka dulu lihat ikan hias sangat mahal didunia ini pada pameran aquarama 2007.


-->
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Ikan Hias | Akuarium Hias
Copyright © 2011. Akuarium Ikan Hias - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Akuarium Hias
Proudly powered by Blogger