Header Ads

Ikan Golden White Cloud Danio

Ikan Golden White Cloud Danio
Ikan Golden White Cloud Danio | Akuarium Hias -Golden White Cloud adalah variasi warna mencolok dari White Cloud Mountain ikan kecil.Memiliki ukuran 4 - 5 cm, dan lebih menyukai air yang memiliki suhu 18 - 26 derajat celcius. Varietas ini menampilkan tubuh emas yang indah dengan tanda merah ke arah ekor dan pada setiap sisi kepala. Golden White Cloud adalah ikan yang hidup berkelompok yang menambah warna dan energi untuk akuarium hias air tawar.
 
Juga dikenal sebagai White Cloud Mountain ikan kecil, ikan ini berasal dari ngarai dari Awan Putih Pegunungan China. Ikan ini dapat hidup berdampingan dengan baik di akuarium komunitas dengan ikan damai lainnya.Memiliki warna yang terang dan berwarna-warni Emas Putih Cloud beradaptasi dengan baik terhadap kondisi air yang kurang sempurna, menjadikannya pilihan ideal untuk memulai hobby memelihara ikan hias air tawar.

Ikan Golden White Cloud Danio
 
Jika dipelihara dengan jumlah puluhan atau lebih, Golden White Cloud akan lebih aktif dan berwarna-warni. Sebuah kelompok ikan Golden White Cloud Minnows memberikan ledakan warna kuning cerah ke tingkat atas dan tengah akuarium Anda.

Golden White Cloud menyukai tanaman di dalam atau di permukaan air. Ketika ikan jenis ini memijah dan telurnya menetas, sekitar 36 jam setelah pemijahan, anakan ikan harus diberi makan makanan hidup kecil seperti yang baru menetas seperti larva udang.

Golden White Cloud adalah omnivora dan harus diberi makan diet makanan serpihan dengan banyak materi sayuran, serta bloodworms beku-kering dan tubifex.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.