Ikan Marble Veil Angel

Ikan Marble Veil Angel | Akuarium Hias - Adalah strain angelfish yang memiliki pola marmer hitam, putih, dan kuning. Sirip panjang dan tipis dengan halus, dan biasanya terus memanjang sampai melebihi panjang tubuh. Ikan Marble Veil Angel memiliki dapat memiliki ukuran sampai 10 cm. Ikan Marble Veil Angel menyukai kehidupan pada air tenang dengan pH 5,8 - 7 dengan suhu 24 - 26 derajat celcius

Sebaiknya lebih memilih akuarium yang memiliki minimal 30 galon air, dengan air sedikit asam dan soft. Batu dan kayu apung dapat ditambahkan ke akuarium, tetapi anda dapat meninggalkan banyak ruang untuk berenang.
Ikan Marble Veil Angel
angelfish dalam aquascape

Cara terbaik adalah, ketika mencoba untuk berkembang biak Ikan Marble Veil Angel dalam akuarium yang sama akan dengan sendirinya berpasang pasangan. Setelah Ikan Marble Veil Angel berpasangan maka akuarium dengan permukaan datar perlu disediakan di mana telur dapat diletakkan. Anda bisa letakan bebatuan,daun tumbuhan air. Ikan Betina Marble Veil Angel akan meletakkan telur dan ikan pejantan  akan mengikuti di belakang untuk membuahi. Setelah sekitar tiga hari, telur akan menetas dan anak ikan akan muncul. Untuk makan anak Ikan Marble Veil Angel  yang baru menetas dapat diberikan anak udang air laut sampai ikan cukup besar untuk menerima hancur serpihan makanan.

Ikan Marble Veil Angel perlu diberi makan berbagai makanan termasuk sayur-sayuran serta makanan buatan. Pakan kualitas bentuk serpihan serta makanan hidup dan beku seperti udang air laut dan bloodworms.

Posting Komentar

 
Top