Ikan Green Terror

Ikan Green Terror | Akuarium Hias - Adalah jenis ikan cichlid yang kaya akan corak. Tubuhnya adalah putih kehijauan dengan banyak bintik-bintik biru listrik pada daerah dagu.Ikan ini dapat hidup pada air yang memiliki suhu 25- 28 derajat celcius, biasanya ikan dewasa Green Teror dapat mencapai panjang 20 cm. Ikan pejantan spesies ini memiliki sirip ekor yang lebih panjang dengan warna merah.

Ikan Green Terror

Ikan Green Terror memerlukan akuarium minimal 50 galon air, dengan dasar berpasir, dan aksesoris dari batu yang akan memberikan banyak tempat bersembunyi. Tanaman hidup harus ditanam dalam pot untuk melindungi akar dari ikan ini. Ikan Green Terror umumnya damai dengan ikan lain dengan ukuran yang sama, tetapi terkadang juga bisa agresif pada saat mempertahankan wilayahnya.
Ikan Green Terror merupakan ikan yang mudah diternak, ikan ini akan beradaptasi dengan berbagai kondisi air. Ikan Green Terror mudah sekali berpasangan dan memijah, sang betina akan mengambil peran lebih besar dalam menjaga bakal anaknya. Betina akan meletakkan telur pada batuan yang telah dibersihkan. 
Ikan Green Terror

Ikan Green Teror adalah ikan omnivora dan akan memakan berbagai makanan baik pakan buatan ataupun makanan beku, termasuk beku-kering bloodworms, tubifex, dan laut plankton, serta serpihan makanan dan cichlid pelet.

Posting Komentar

 
Top