Header Ads

Cara Budidaya Kutu Air untuk Pakan Cupang


Kutu Air untuk Pakan Cupang
Cara Budidaya Kutu Air untuk Pakan Cupang | Akuarium Hias - Saya satu diantara pencinta ikan hias air tawar ketika  saya mencoba berusaha untuk membudidayakan ikan hias jenis ikan cupang saya alami kesusahan didalam memberikan pakan untuk anakan ikan cupang itu karna di daerah saya jauh dan sulit untuk mencari kutu air, padahal ikan cupang peliharaan saya cukup banyak, bingung dan sebel ketika kutu air yang saya beli kemarin mati semua, terpaksa harus beli lagi. 

Untuk mengastasi  hal semacam ini saya berusaha untuk membudidayakan kutu air, dalam sekian kali alami kegagalan pada akhirnya saya berhasil membudidayakan kutu air itu, serta segera saja saya terangkan pengalaman saya :
Kutu Air untuk Pakan Cupang
Peralatan :
1. Bak penampungan air bekas
2. Pakan lele/ikan
3. Aerator/gelembung udara
Langkahnya : isi air di penampungan air jangan sempat luber, masukan pakan lele/ikan lalu beri aerator/gelembung udara tunggulah hingga 1 minggu supaya zooplangton tumbuh lalu masukan benih kutu air.
Tunggulah kutu airnya akan berkembang biak.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.