Header Ads

Ikan Rio Negro Plecostomus

ikan hias

Ikan Rio Negro Plecostomus | Akuarium Hias - Juga dikenal sebagai Candy Stripe Peckoltia, berasal dari sungai dan anak sungai di Amerika Selatan. Hal ini coklat tua sampai hitam dengan garis-garis vertikal yang tidak teratur emas. Sinar sirip juga emas dengan garis-garis hitam. Rio Negro Plecos membuat penambahan menarik bagi akuarium hias komunitas.


ikan hias


Akuarium sebaiknya diberikan temperatur sekitar 24 - 27 derajat celcius, pH sekitar 6,5 - 7, ikan jenis pleco ini akan cepat tumbuh bersama tanaman hias lainnya, Maksimum besar ikan dewasa ikan ini sekitar 10 cm, sebaiknya diberikan aerasi tinggi, dan gerakan air membuat lingkungan yang sehat. Batu dan kayu apung membantu untuk aksen habitat alami dan memberikan persembunyi spasi untuk mengurangi stres untuk Candy Stripe plecostomus. Sebuah akuarium hias minimum yang disarankan adalah 30 galon air harus disediakan untuk rumah ikan ini.

Ikan Rio Negro plecostomus belum sukses diternakankan dalam suasana akuarium dan sedikit yang diketahui tentang kebiasaan mereka berkembang biak.

Makanan ikan Rio Negro plecostomus tidak sulit karena fakta bahwa tidak pemilih makanan. Makan dari bagian bawah akuarium, itu akan sebagian besar nutrisi yang dari kiri atas makanan dan ganggang. Jika tidak ada ganggang atau sisa makanan ini, melengkapi dengan kualitas tinggi serpihan makanan, tenggelam pelet karnivora, bloodworms beku-kering, dan tubifex.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.