Header Ads

Emperor Tetra (Nematobrycon Palmeri)


Emperor Tetra (Nematobrycon palmeri) | Akuarium Hias -Ditemukan di perairan rio atrata serta rio san juan Colombia. Ikan ini yaitu type tetra yang tubuhnya agak lebar bila disbanding cardinal tetra. Tanda-tanda fisik ikan ini yaitu mempunyai garis biru samar serta garis hitam terang disepanjang badannya serta kekuningan di ujung sirip bawah nya. benar-benar pas jika jadikan penghias aquascape anda lantaran gemerlap warnanya
Emperor Tetra
Emperor Tetra adalah ikan akuarium yang tenang serta bakal terganggu oleh spesies yang lebih riuh. Dapat tumbuh hingga 4, 2 cm. ikan Ini lebih suka pada pH 6, 5, kekerasan 50-100 mg/l serta suhu 23-27 ° C. ikan Ini tak bergerombol dengan sama mudahnya seperti umumnya tetra. Tetapi, dengan menambahkan air dingin yang fresh, sekumpulan besar ikan emperor tetra bakal bergerombol didalam akuarium sepanjang sebagian menit.
Emperor Tetra
Ikan ini adalah jenis omnivora yang mengonsumsi pellet kecil serta cacing beku tetapi dalam pembibitan dianjurkan memakai makanan hidup seperti Daphnia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.